Kumpul Bareng di Muamalat Tower

 

Hari ini ( 24/2/2018 ) pengumuman acara buka tabungan Muamalat bareng Ustadz Yusuf Mansur sudah beredar. Dan info ini di infokan langsung oleh ustadz Yusuf Mansur melalui akun instagramnya. Sebelumnya santer diberitakan ustadz Yusuf Mansur diisukan akan membeli saham Bank Muamalat. Dan hal itu dibenarkan oleh ustadz Yusuf Mansur.

 

buka tabungan muamalat bareng yusuf mansur
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

 

Buka Tabungan Muamalat Bareng Ustadz Yusuf Mansur

Berikut ini adalah info dari ustadz Yusuf Mansur melalui Instagramnya. Dan bagi mitra PayTren yang bisa hadir dipersilahkan untuk ikut buka tabungan muamalat bareng Ustadz Yusuf Mansur.

Sengaja dipusatin, di Muamalat Tower langsung. Di Kuningan. Supaya melihat dg Izin Allah, kemegahan Muamalat Tower. Gedung sendiri. Ga nyewa. Biar ada rasa bangga, dan muncul percayanya. Sambil bershalawat dan doa di TKP, hehehehe. Seperti biasa. Shalwat dan doa di tempat. Mau apa2, shalawat dan doa. Dan sekalian kita tunjukin keberpihakan dan dukungan riil. Kepada Ekonomi Syariah. Kepada Muamalat. Di saat orang2 pada negatif, kita positif. Di saat orang2 hanya kuman komen dan shur shar share, kita do a little bit action. InsyaaAllah ini jadi pengajaran.

2007 ke bawah, orang2 pada ngeluh. Ttg tayangan TV. Sinetron2, banyak yg horor2, mistik2. Kita alhamdulillaah, lsg action. Bikin Sinetron Maha Kasih dg Izin Allah. Wkt itu, dirilis MahaKasih, perdana, dg judul sinetron pertama: Tukang Bubur Naik Haji. Si Sulam. Inget ga? Jadilah kemudian, slot yg buat horor2 dan mistik2, keambil dikit. Kegeser.

 

Dengan izin Allah, bioskop saat itu juga begitu. Betapapun, kita alhamdulillah, ga pake banyak bcr. Bikin Film Layar Lebar Kun Fayakuun. Spiritnya, sama dengan acara kita di Muamalat tgl 28 Feb besok, bertajuk: Kita Adalah Muamalat. Muamalat Adalah Kita. Daripada pada ngomong doangan, kita ksg action aja.

Kehadiran PayTren jg sesungguhnya begitu. Ummat ngeluh, bcr satu sama lain, ekonomi dikuasai asing lah. Ummat ga dpt kue lah. Ummat ga punya apa2 lah. Ya udah. Yuk. Kita mulai aja. Alhamdulillaah, harusnya skrg jumlahnya 2,2jt pengguna. Semoga angka ini riil dlm jumlah transaksi. Dan lebih lagi saat sudah turun eMoney.

Dan hal ini sesuai dengan apa yang kita dengung2kan: Dream, Pray, Action. .

Bismillaah. Pastikan kita semua hadir di tanggal 28 Feb ya. Dengan Izin Allah. Siapkan diri u/ buka tabungan bareng di Muamalat. Langsung di Muamalat Tower. Abis ini, kita lakukan serentak, di seluruh kota, dengan aplikasi. Saya dkk siapkan dulu sistem dan teknologi, yang berkesesuaian dengan rules nya BI dan OJK. Sekali lagi. Bismillaah. Al Faatihah…

Ustadz Yusuf Mansur Incar Saham Bank Muamalat

Ustaz Yusuf Mansur membenarkan kabar soal kesiapannya membeli saham bank syariah pertama Indonesia, Bank Muamalat Indonesia (BMI). Ustaz Yusuf Mansur optimistis rencana ini bisa direalisasikan. Melalui sambungan telepon pada Selasa (13/2), Ustaz Yusuf menyatakan insya Allah akan membeli saham BMI. Ia menyatakan persiapan sedang dilakukan. “Insya Allah, mudah-mudahan terwujud,” kata Ustaz Yusuf.

Baca juga  Bacaan Dzikir Pagi Dan Sore Dari Ustadz Yusuf Mansur Share!

Soal nilai pembelian saham, pendiri Pondok Pesantren Daarul Qur’an itu menyatakan sesuai kebutuhan BMI antara Rp 4,5 triliun hingga Rp 5 triliun. Dana itu rencananya akan dimobilisasi dari potensi umat melalui PayTren Aset Manajemen.”Tidak ada konsorium, saya mah gerakin aja. Kami masih menunggu skema dan sistem yang masih dirumuskan,” ungkap Ustaz Yusuf. Ia optimistis dan berharap atas izin Allah SWT rencana ini bisa segera dilaksanakan.

Sebelumnya, rencana penambahan modal BMI melalui konsorsium investor yang digalang PT Minna Padi Investama Sekuritas Tbk (PADI) gagal dilakukan karena perjanjian jual beli bersyarat (CSSA) antara Minna Padi dan Bank Muamalat telah berakhir pada 31 Desember 2017. Selain itu, pembicaraan PADI dengan OJK juga masih belum rampung terkait rencana pembelian saham BMI itu.

Karena CSSA sudah berakhir, PADI tidak lagi menjadi pembeli siaga hak memesan efek terlebih dahulu (HMETD) atau right issue BMI. Meski begitu, PADI berkoordinasi dengan OJK dan BMI.Dalam informasi keterbukaan yang dipublikasikan di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 27 September 2017, PT Minna Padi Investama Sekuritas Tbk. (PADI) telah menandatangani perjanjian kesiapan pengambilan saham dalam BMI senilai Rp 4,5 triliun oleh PADI. ( sumber : Republika )

Yuk buat para PayTreners, buka tabungan Muamalat dengan melalui aplikasi PayTren seperti di infokan oleh UYM. Kita tunggu update aplikasi PayTren terbaru 2018. Dan buat calon mitra PayTren anda juga bisa berpartisipasi untuk ikut buka tabungan Muamalat di kantor cabang Bank Muamalat terdekat. Dan pastikan anda juga ikut registrasi PayTren dan mendapatkan manfaat dan keuntungan menjadi member / mitra PayTren. Yuk daftar sekarang!

 

Pin It on Pinterest

#YukShare Sahabat!

Agar jadi makin manfaat.