Daftar Pengemudi Grab Bisa Lewat PayTren

Fitur daftar pengemudi Grab kini sudah ada di aplikasi PayTren terbaru PayTren 5.0 Beta. Kerjasama PayTren dan Grab pada tanggal 13 Desember 2017 lalu kini sudah terealisasi dengan adanya fitur pendafaran Grab di aplikasi PayTren terbaru. Peluncuran fitur baru dalam aplikasi PayTren terbaru tanggal 13 Februari 2018 di hadiri oleh Ustadz Yusuf Mansur, Managing direktor Grab bapak Ridzki Kramadibrata dan CEO Madhang Kaesang Pangarep. Selain itu juga di hadiri oleh para Paytreners Indonesia.Acara yang berlangsung di halaman kantor PayTren Bandung ini berlangsung meriah.

PayTren perusahaan milik Ustadz Yusuf Mansur berdiri sejak tahun 2013 dan telah memiliki jaringan mitra ke semua propinsi di Indonesia bahkan di beberapa negara lainnya yang tersebar di 4 benua. PT. Veritra Sentosa Internasional ( Treni ) memiliki kantor pusat di Kota Bandung, dipimpin oleh seorang Direktur Utama bernama Hari Prabowo, SE. Beliau juga sekaligus merupakan tangan kanan atau pengemban amanah dari Ustadz Yusuf Mansur.

daftar pengemudi grab
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Kerjasama PayTren dengan Grab

Diluncurkannya fitur baru dalam aplikasi PayTren 5.0 (beta) pada hari ini, merupakan tindak lanjut atas perjanjian kerjasama resmi antara PayTren dan Grab pada tanggal 13 Desember 2017 (2 bulan lalu) di Jakarta. Dengan konteks mitra PayTren dapat melakukan rekrutmen atau daftar pengemudi Grab melalui fitur PayTren baru yang tersedia di Aplikasi PayTren 5.0.  Sehingga memberi keuntungan lebih bagi mitra PayTren berupa komisi.

Semua mitra pengemudi yang direkrut oleh mitra PayTren akan didaftarkan ke Grab. Selain itu tentu saja hal ini diharapkan dapat bersinergi dengan program pemerintah meningkatkan peluang bekerja baru bagi masyarakat pada umumnya. Selain pemberdayaan kurang lebih 3 juta pengusaha mikro pada 2018 ini (2 juta mitra PayTren dan 1 juta mitra Grab). Bersama sama membangun semangat jiwa kewirausahaan sekaligus memperluas pemerataan kesejahteraan masyarakat Indonesia khususnya. Anda yang mau daftar pengemudi Grab bisa mencari mitra PayTren terdekat di kota anda.

Baca juga  [NewsUpdate] Pembaharuan Prosedur Verifikasi Identitas Mitra PayTren

Pesan Ustadz Yusuf Mansur

Ustad Yusuf Mansur menyampaikan, “Agar siapapun yang bekerja dan berbisnis di Indonesia, mengembalikan lagi untuk kebaikan kebaikan di Indonesia. Pada gilirannya, karena didorong bersedekah oleh sistem, maka sesuai dengan sifat sedekah. Pengemudi dan penumpang akan jauh lebih banyak lagi dan lebih berkah lagi rizkinya, Insya Allah”

“Melalui kemitraan dengan PayTren, Grab menjalankan komitmen yang sama untuk membawa peluang ekonomi digital. Kepada kelas ekonomi menengah baik di daerah perkotaan maupun pedesaan di Tanah Air. Kini, kami membantu masyarakat untuk bergabung sebagai mitra pengemudi di lebih dari 100 kota dan agen di 500 kota. Dengan menambahkan kekuatan dan kehadiran PayTren di daerah-daerah pedesaan Indonesia, kami yakin dapat mempercepat ekspansi Grab di seluruh Indonesia,”. Papar Ridzki Kramadibrata, Managing Director, Grab Indonesia.

Kerjasama strategis dengan berbagai pihak dilakukan untuk melengkapi fitur/layanan bagi penggunanya yang saat ini mencapai kurang lebih 2 juta pengguna. Salah satu kerjasama strategis tersebut adalah bersama layanan transportasi on-demand dan pembayaran mobile terdepan di Asia Tenggara yaitu Grab.

Kerjasama ini tidak hanya fokus pada keuntungan bisnis, namun mendukung pemerintah dalam mendorong pembangunan ekonomi yang berbasis partisipasi masyarakat luas. Sebagai pelaku usaha dan percepatan persebaran lapangan usaha digital di Tanah Air sebagai dampak dari kemajuan ekonomi digital (Digital Nation). Dengan adanya fitur daftar pengemudi Grab di PayTren terbaru akan memudahkan siapa saja untuk menjadi driver Grab.

Kerjasama PayTren dengan Madhang

Apa Itu Madhang? Madhang adalah bisnis Kaesang Pangarep, di bidang pemesanan dan pengantaran makanan. Aplikasi ini jual beli masakan khas rumahan bekerja sama dengan aplikasi pembayaran dan transaksi PayTren dan aplikasi pelayanan transportasi Grab.

Baca juga  PAM Raih Penghargaan ASR 2017 Dengan Kategori Khusus

Tujuan Kaesang melahirkan aplikasi Madhang.id yaitu untuk memenuhi pelanggannya menikmati pesan antar makanan melalui Grab. Kaesang terlihat santa ketika memperkenalkan bisnis apliaksi Madhang ini. Melihat banyaknya kalangan ibu rumah tangga yang menggunakan teknologi di telepon genggamnya. Hadirnya aplikasi Madhang.id membuka peluang berjualan aneka masakan rumahan dengan cara menjadi “tenant” yang bisa diakses oleh konsumen.

Kerjasama dengan Grab dan PayTren bisa memudahkan Madhang memperoleh banyak manfaat dalam pembuatan dan pengaktifan penanda lokasi digital untuk setiap pengguna aplikasinya. Melalui kerjasama dengan PayTren dan Grab, diharapkan Madhang bisa membuat ibu rumah tangga yang ada di Indonesia, bisa memiliki penghasilan tambahan. Konsep mudah cukup dari rumah dengan menggunakan fasilitas yang ada di smartphone mereka.

Harapan untuk percepatan pertumbuhan ekonomi di Indonesia bisa semakin meningkat melalui adanya kolaborasi bisnis PayTren dengan Grab dan Madhang. Karena kolaborasi ini mengintegrasikan keungggulan bisnis mereka masing-masing, terkait infrastruktur digital, infrastruktur teknologi dan infrastruktur layan antar makanan.

Anda mau daftar pengemudi Grab disini? SIlahkan anda bisa menghubungi sponsor PayTren anda disini. Silahkan anda bisa melakukan registrasi dan selanjutnya menghubungi sponsor anda.

 

 

Mau Jadi Mitra PayTren? Daftar Sekarang!

Hubungi Sponsor Pembimbing Anda dibawah ini

Nama: Budi Menoreh ( ID Mitra VP6926012 ) Telp/Whatsapp: 085727771001

 

Pin It on Pinterest

#YukShare Sahabat!

Agar jadi makin manfaat.