Kerjasama Grab dan PayTren resmi Hari ini ( 12/13/2017). Perusahaan Grab mengumumkan kerja sama strategis dengan PayTren PT Veritra Sentosa Internasional yang diumumkan lewat penandatanganan perjanjian kerja sama Strategis. Sebagai langkah awal kerjasama Grab dab PayTren, pada pertengahan Januari 2018, Grab akan memanfaatkan jaringan PayTren untuk merekrut mitra pengemudi baru melalui aplikasi PayTren.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Ke depannya, melalui teknologi dan produk yang disediakan Kudo (yang sudah diakuisisi Grab tahun ini), mitra PayTren akan memiliki beragam potensi usaha menarik yang dapat membangun semangat jiwa kewirausahaan sekaligus peningkatan taraf kesejahteraan mereka.

Kerjasama Grab Dan payTren

PayTren, perusahaan teknologi digital virtual multipayment milik Ustadz Yusuf Mansur terus menunjukkan komitmennya dalam menjalankan bisnisnya di bidang jasa berbasis syariah tersebut. Hal itu diwujudkan dengan akan digandengnya dua perusahaan oleh PayTren guna mengembangkan usahanya

Para mitra PayTren akan membantu masyarakat Indonesia yang memiliki pengalaman terbatas atau bahkan yang tidak memiliki pengalaman digital sekalipun untuk mengakses Iayanan online. Sebaliknya, sebagai mitra mereka juga memiliki kesempatan untuk memperoieh penghasilan tambahan, dimana kini agen-agen Kudo telah berhasil memperoleh pendapatan tambahan sebesar 30 persen per bulan.

“Bermitra dengan Grab merupakan langkah PayTren dalam menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu pelaku usaha dunia Financial Technology dan pemberdayaan UMKM yang memang sudah menjadi core business PayTren dalam pemberdayaan umat, kami memiliki visi yang sama untuk masa depan Indonesia,” papar Founder & Owner Paytren Yusuf Mansur, Rabu, (13/12).

Yusuf Mansur melanjutkan, tambahan perolehan penghasilan dari Grab menjadi strategi perusahaan dalam mencari alternatif agar manfaat ekonomi digital dapat dirasakan dalam kehidupan sehari-hari. Kerjasama Grab dan PayTren adalah kerjasama yang tepat untuk meningkatkan performa bisnis masing-masing.

Baca juga  Tak Lama Lagi, PayTren Akan Masuk Ke Pasar Modal Syariah

Saat ini PayTren memiliki jaringan mitra yang tersebar di seluruh Indonesia dan sudah mencapai 1.7 juta mitra di seluruh dunia, yang menarik berbagai kalangan mulai dari petani, ibu rumah tangga, pelaku UKM hingga pegawai kantoran. Para mitra mendaftarkan diri untuk memanfaatkan sejumlah kesempatan memperoleh penghasilan, seperti menjual paket internet dan pulsa telepon, token listrik, dan tiket pesawat. Kini bertambah lagi yang didukung dengan rekrutmen mitra pengemudi Grab.

Pelatihan Mendaftarkan Mitra Pengemudi Grab

Segera setelah menandatangani perjanjian kerja sama ini, para mitra PayTren akan diberikan pelatihan untuk mendaftarkan mitra pengemudi Grab yang baru.Perekrutan mitra pengemudi Grab dapat dilakukan melalui mulai pertengahan Januari 2018 dan akan menjadi fitur tambahan dalam aplikasi PayTren.

Bagi Grab, kemitraan dengan PayTren jadi langkah untuk memperluas kesempatan bagi masyarakat bergabung sebagai mitra pengemudi yang kini telah tersebar di lebih dari 100 kota dan agen di 500 kota.

“Dengan menambahkan kekuatan dan kehadiran PayTren di daerah-daerah pedesaan Indonesia, kami yakin dapat mempercepat ekspansi Grab di seluruh Indonesia,” ujar Managing Director GrabPay Indonesia Ongki Kurniawan.

Kemitraan dengan PayTren akan membawa Grab melangkah lebih maju dalam memberdayakan 3 juta pengusaha mikro pada awal 2018. Sebelum diadakan kerja sama ini Ustadz Yusuf Mansur mengungkapkan bahwa penandatanganan kerjasama dengan perusahaan transportasi International Grab dan KUDO. Insya Allah kita akan masuk ke Asia Tenggara, Insya Allah segera..

 

Mau Jadi Mitra PayTren? Daftar Sekarang!

Hubungi Sponsor Pembimbing Anda dibawah ini

Nama: [sponsor data=”nama”] ( ID Mitra [sponsor data=”custom4″] ) Telp/Whatsapp: [sponsor data=”telp”]

 

Pin It on Pinterest