Bisnis PayTren adalah bisnis networking dengan produk adalah sebuah aplikasi kebutuhan pokok. Sebagai seorang pebisnis PayTren perlu tahu hal-hal dasar bisnis Networking. Banyak hal yang harus anda ketahui tentang bisnis Paytren sehingga dalam menjalankan bisnis paytren anda akan lebih enjoy.

Lalu apa sih yang harus anda ketahui di bisnis MLM PayTren? Yuk mari belajar bersama-sama di halaman ini. Simak [premium]

PERMAINAN ANGKA

Salah satu karakteristik dalam bisnis MLM adalah permainan angka. Ya jika mau sukses, maka harus “bermain” dengan angka. Apa maksudnya? Ini seputar PRESENTASI.

SEMAKIN BANYAK ANDA MELAKUKAN PRESENTASI, ORANG YANG TERTARIK BISNIS PAYTREN JUGA SEMAKIN BANYAK.

Jenis-Jenis Presentasi

a. Presentasi OFFLINE
– menawarkan paytren kepada saudara, teman, tetangga, temen kantor dll
– Mengadakan SPT ( Sosialisasi PayTren dengan tim anda )
– Mengadakan Home Sharing
– dll

b. Presentasi ONLINE
– bikin status di facebook
– bikin status di instagram
– bikin blog pribadi di blogger.com atau wordpress.com
– menggunakan fasilitas web replika
– dan teknik marketing online yang lain

Menjadi pebisnis PayTren, perlu memperbanyak presentasi baik offline maupun online. Di dalam teori peluang, jika kita melempar dadu peluang untuk mendapatkan angka 6 adalah 1/6. Jika lemparan awal tidak mendaptkan angka enam, maka peluang mendapatkan angka enam semakin besar di lemparan berikutnya.

Artinya, jika kita melakukan presentasi 10 kali, namun mengalami penolakan semua, maka kemungkinan closing adalah pada presentasi berikutnya. Dan peluang closing itu semakin anda.

Ketika kita sudah menyadari, bahwa bisnis paytren ini adalah bisnis dengan produk adalah kebutuhan primer atau pokok, dimana setiap pengguna HP pasti butuh pulsa, butuh paket data, orang juga butuh byar-bayar tagihan artinya target pengembangan bisnis paytren ini sudah sangat jelas.

  • Saudara-saudara kita yang menggunakan HP berarti mereka butuh PayTren
  • Teman-teman kita yang menggunakan HP mereka adalah target kita.
  • Tetangga kita yang rutin bayar tagihan, maka mereka harus daftar paytren.
  • temen temen facebook dan sosmed yang lain juga butuh paket data, pulsa dll
Baca juga  Multi Level Marketing PayTren 2018

Artinya dengan target yang jelas ini, maka akan sangat mudah menjalankan bisnis paytren. Dan mereka semua adalah target presentasi kita. Kita tawarkan paytren kepada mereka semua.

KUANTITAS MENGALAHKAN KUALITAS

Hal yang harus dipahami Dalam menjalankan bisnis MLM PayTren berlaku HUKUM: KUANTITAS MENGALAHKAN KUALITAS. Artinya presentasi yang banyak lebih penting daripada kualitas presentasi.

Presentasi yang banyak otomatis kualitas presentasi akan meningkat, maka dengan mengejar kuantitas presentasi kita juga mendapatkan kualitas.

Kita yang terbiasa memprospek orang, terbiasa mengajak orang gabung paytren, suatu saat akan tau tekniknya sendiri, akan lebih pede dan percaya diri, akan semakin memahami karakter tiap-tiap orang. Maka jika ingin sukses di bisnis paytren, perbanyaklah presentasi, perbanyak ajak orang lain gabung paytren.

ADAKAH IDEALNYA BERAPA KALI PRESENTASI DALAM SEHARI?

Intinya semakin banyak semakin bagus juga. ada leader yang menganjurkan jika di bulan-bulan pertama minimal 2 orang / hari mengenalkan paytren. Artinya dalam sebulan mengenalkan 60 orang.

60 presentasi => 12 orang JOIN PAYTREN => 3-4 orang yang aktif

Dari pengalaman pribadi saya, orang yang mendaftar paytren belum tentu mereka akan menjadi PEBISNIS PAYTREN. Banyak orang yang mendaftar hanya sekedar sebagai pemakai paytren saja. Artinya mereka tidak menjalankan bisnis. Maka, perbanyaklah presentasi, hingga anda menemukan orang yang tepat di bisnis paytren.

 

Yuk mulai perbanyak presentasi sekarang. Dan jangan lupa selalu berdoa sebelum dan sesudah presentasi. Karna hanya Allah yang mampu menggerakan hati seseorang.

Pin It on Pinterest