PayTren Mendapatkan penghargaan The Best Sharia Payment Fintech dalam Anugerah Syariah Republika (ASR). PayTren meraih penghargaan fintech terbaik pada Kamis 8 November 2018. Aplikasi pembayaran online Paytren dengan pemilik perusahaan Ustadz Yusuf Mansur memperoleh penghargaan The Best Sharia Payment Fintech karena terus berinovasi sehingga dinobatkan menjadi aplikasi syariah terbaik.

 PayTren meraih penghargaan fintech terbaik
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Paytren Meraih Penghargaan Fintech Terbaik

Wirda Mansur Putri dari Ustadz Yusuf Mansur, tampil mewakili UYM dimana PayTren meraih penghargaan fintech terbaik tersebut yang digelar di JW Marriot, Kuningan, Jakarta Selatan.“Penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh mitra Paytren, terima kasih kepada Republika yang selalu memberi dukungan pada Paytren,” kata Wirda.

“Harapannya untuk Paytren agar bisa lebih bermanfaat lagi bagi semua orang, targetnya semoga bisa digunakan di seluruh Indonesia dan dunia, insya Allah,” lanjutnya.

Sementara itu, Hari Wibowo, selaku Managing Director PayTren, mengaku sangat bersyukur atas  PayTren meraih penghargaan fintech terbaik tersebut.

“Alhamdulillah, PayTren mendapatkan penghargaan The Best Sharia Payment kategri Fintech dari Republika yang diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Bapak Cahyo Kumolo,” ujar Hari, melalui akun media sosialnya, Kamis (8/11).

Dia juga berharap, semoga PayTren lebih banyak belajar, banyak menjaga, banyak manfaat, banyak pengguna dan banyak berguna bagi semua.

PayTren 100% Lokal Indonesia

“Terimakasih pada PayTreners di seluruh dunia dan semua pihak yang telah banyak mendukung dan mendoakan PayTren sehingga seperti saat ini dengan segala kekurangan dan kelebihannya sebagai produk lokal 100 persen Indonesia,” tandasnya.

Dengan PayTren meraih penghargaan fintech terbaik yaitu The Best Sharia Payment Fintech ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi pengguna PayTren dan juga para pelaku pebisnis PayTren. Karena hal ini menjadi bukti bahwa PayTren betul-betul sebuah aplikasi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

Baca juga  Solusi Bantuan PayTren 5.17 Pasca Launching PayTren Terbaru 2019

Saat ini pengguna PayTren sudah mencapai 4.7 juta pengguna meliputi pengguna biasa dan mitra pebisnis PayTren. Target perusahaan bisa mencapai 10 juta pengguna aktif. Cara pendaftaran PayTren yang mudah dan simpel akan membuat aplikasi PayTren syariah ini akan berkembang cepat.

PayTren Bisnis Jangka Panjang

PayTren adalah sebuah perangkat lunak berupa aplikasi yang digunakan untuk pembayaran dalam jaringan, seperti tagihan rutin, pembelian pulsa elektronik, dan tiket perjalanan. Saat ini Paytren dapat digunakan pada semua jenis smartphone yang berbasis Android dan iOS dan akan terus dikembangkan sesuai dengan kemajuan teknologi digital.

PayTren tak hanya sebagai alat pembayaran atau transaksi saja. Namun PayTren juga membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk ikut memasarkan lisensi PayTren Pebisnis. Dengan membeli lisensi PayTren ini maka otomatis menjadi seorang pebisnis dan wirausahawan yang bisa menjalankan bisnis PayTren seumur hidup.

PayTren di tahun 2018 ini sudah menginjak umur ke 5 beroperasi dan ini artinya Paytren adalah bisnis jangka panjang. Dan PayTren akan terus berinovasi memberikan layanan yang terbaik

Paytren menjadi salah satu aplikasi dengan banyak rencana jangka panjang. Seperti penerbitan e-money, pengembangan QR Code, membidik sektor pariwisata halal hingga melebarkan sayap dalam Paytren Asset Management.

Pin It on Pinterest