Antara Menjadi Pemain Dan Komentator Gajinya Mahal Mana?

Sekarang ini lagi demam Piala Dunia. Anda jagoin negara mana?

Kalau Saya, jagoin Italia. Sayang, gak lolos Piala Dunia. Haha. Jadi, dukung yang menang aja deh. 😁

By the way, tahu gak, siapa pemain termahal yang main di Piala Dunia?

Nih datanya:

Harry Kane: Rp 3,3 triliun.
Neymar: Rp 3,24 triliyun.
Kylian Mbappe: Rp 3,068 triliyun.
Lionel Messi: Rp 3 triliyun.
Mohamed Salah: Rp 2,5 triliyun.
Christiano Ronaldo: Rp 2 triliyun.
Kevin De Bruyne: Rp 1,8 triliyun.
Eden Hazard: Rp 1,7 triliyun.

…dan masih banyak lagi.

Pertanyaannya, apa kesamaan mereka? Hayooo… 🤔

Jawabannya sederhana, mereka sama-sama pemain. 😁

Ya, PEMAIN, bukan KOMENTATOR.

Karena pemain selalu dibayar lebih mahal dibanding komentator.Begitupun kita, pengusaha. Akan selalu ada orang yang nyinyirin kita. Akan selalu ada orang yang mencibir kita. Akan selalu ada orang yang ngomentarin kita. Biarin aja.

Selama niat kita lurus…
Selama niat kita luas…

Ayo terus lanjutkan setiap usaha dan niat baik kita dalam berwirausaha.

Selama halal, legal, hajar! Gak usah baper dengan cibiran orang.Gak usah nyerah dengan omongan orang. Gak usah pundung dengan nyinyiran orang.

Biarkan. Komentator tugasnya memang hanya berkomentar, bukan melakukan perubahan…

Itulah kenapa, komentator bayarannya gak seberapa, dibandingkan pemain di atas lapangan.

Semahal-mahalnya bayaran komentator, gak akan melebihi bayaran pemain, khususnya pemain berkelas…

Yang terus berlatih setiap hari…
Yang terus berjuang menggapai mimpi…
Yang terus berusaha mencatatkan prestasi…

Ya, jadilah pemain berkelas.

Bermimpi kelas dunia.
Bermental baja.
Beraksi nyata.
Tahan banting.
Tahan cemoohan.
Tahan cibiran.
Gak baperan.
Gak gampang nyerah.
Gak mudah putus asa.
Terus berjuang.
Terus berlatih.

Hingga prestasimu berhasil membungkam omongan buruk orang terhadapmu! 👊

Saling mendoakan ya….

Source: Dewa Eka Prayoga

Nah yuk kita semangat untuk menjalankan bisnis PayTren karena kita adalah pemain. Abaikan komentator yang suka nyinyir..kita tunjukan bahwa kita bisa sukses di Bisnis PayTren.

Anda yang belum daftar PayTren yuk segera daftar PayTren!

Pengen Duit Banyak? Pengen Punya Mobil? Ini Caranya!

Siapa sih yang pengen punya rumah sendiri, ngga ngontrak lagi, siapa sih yang ngga pengen punya mobil yang bisa buat bepergian bersama keluarga, bermanfaat buat tetangga yang membutuhkan dan masih banyak lagi. Anda kah yang sedang pengen sesuatu? pengen punya rumah, pengen punya kendaraan? pengen umroh? pengen pergi haji? mengumrohkan orang tua atau menghajikan orang tua?

Jika anda punya IMPIAN maka CATATLAH IMPIAN itu dan bawa IMPIAN itu kedalam DOA-DOA anda tanpa henti. Seperti apa yang sudah disampaikan oleh KH. Yusuf Mansur owner dari PT. Veritra Sentosa Internasional. Simaklah apa nasehat beliau di PayTren Academy. DREAM PRAY ACTION


 

KANTONG ALLAH

dg Izin Allah.

u/ smua mitra Paytren …. Pengen duit bnyk? Pengen mobil?

Doa aja. Geber2an 40hr. Setiap hbs shalat2 fardhu, & sunnah2 qobliyah, ba’diyah, dhuha, tahajjud, & witir. Bnr2 40hr. Jgn ampe bolong. Pas haidh, kl dia perempuan, doa mah boleh koq. Dipasin aja waktunya. Bhs ibu saya mah, Almarhumah Bu Uum, “Haidh ga haidh, pake aja mukena. Gelar aja sajadah. Doa.”Gpp.

InsyaaAllah qt punya kantong, ga terbatas. Yakni Kantongnya Allah.Ya. Kantongnya Allah. Luas sekali. Ga bakalan berkurang gegara qt minta. Bonus Paytren bisa jadi salah satu jalan. Tapi, ga usah nungguin bonus dari jalanin Paytren. Kelamaan jg. Sehingga jalanin Paytren tuh, adem. Tenang. Kalem. Sifatnya jd brkhidmat. Mmbantu sebanyak2nya orang.

Jalanin Paytren, u/ mmbantu orang agar mdh byr2 listrik, pulsa, air, nyari duit, dll. Adeeeemmm jalaninnya. Sbb urusan bonus, udah tinggal minta aja sama Allah. Jalanin Paytren jd enjoy.

Apalagi saat jalanin Paytren, sambil senyum, sbb tahu, bhw sesiapa yang ikut make & promoin, insyaaAllah ngalir cashback & bonus2 dari sistem jaringannya. Tappiiii, senyum tmbh lebar, sbb jg paham, urusan rizki, dari Kantong Allah.

Ok ya. Skrg udah ga usah galau urusan duit, mobil, bhkn rumah, pergi haji, dll. Ya, saat minta, mintanya aja yang banyak. Jgn hanya duit bnyk&mbl. Boleh koq. Allah mah Super Tahan dengerin qt minta. Kitanya aja? Tahan ga minta? He he he.

***
Yap. Minta sama Allah, spy bs punya rumah&keluarga yg berkah. Minta spy bs bulak balik ke Mekkah&Madinah. &Jd wasilah buat berangkatin orang-orang ke Tanah Suci.

Apalagi Paytren punya sistem buat mewujudkan impian semua orang. Bs punya duit bnyk, bs punya rumah, bs pergi haji umrah & memergikan haji umrah.

Bahkan saat berdoa, minta jg jodoh, buat yg blm punya. Minta anak keturunan, saleh salehah haafidz haafidzah, bs bangun masjid, madrasah, pesantren…Minta yg bnyk dah. Trmasuk minta ampunan, ridho, SURGA, &Bebas dari NERAKA.

***
Mulai aja Perjalanan 40hr. Tnp putus. SePol-Polnya. Yg yakin. Yg semangat. Jgn lelah2. Knp hrs 40? Ga hrs sih. Tp ya coba aja. Jgn kebanyakan diskusi, he he he. Masa iya saya ngejerumusin?

Di al Qur’an, bnyk disebut ttg angka 40. Pastinya kalo disebut sama al Qur’an, ngandung As-Sirrun yang laa na’lamuhuu illaa Huu, ngandung rahasia yg ga ada yg tau kecuali Allah. Persoalan 40hr, jd kyk target pribadi. Ngambil tadabbur dari angka 40 yg disebut di beberapa ayat dlm al Qur’an.

Selebihnya, ceritanya, lbh ke motivasi yg kuat. Nancepin niat yg kuat, lagi gigih. Pengen berjuang, berlari, minta&ngedeketin diri ke Allah.

***
Gmn kalo udah 40hr ga dikabul?

Kl rajin, kl bnr, ga mungkin ga dikabul. dan …. bisa istiqomah slm 40hr itu, sesuatu banget. Bila biasanya sepi dari ibadah dan doa-doa, ini malah tancep gas. Top banget daaaaahhh…

Salam, @Yusuf_Mansur.


Anda Belum Daftar PayTren?

Hubungi dan daftar melalui sponsor anda disini

nama: Budi Bronze Leader Whatsapp: 085325511455

Pin It on Pinterest